Ziyech Optimis Ajax Juarai Eredivisie

Agen Sbobet

Selepas meraih kemenangan mutlak atas rival abadi mereka, Feyenoord di akhir pekan lalu, Ajax Amsterdam memastikan diri memperpanjang harapan mereka untuk meraih gelar juara Eredivisie pada musim 2016-2017.

Feyenoord merupakan pimpinan klasemen saat ini, dan tim asuhan Giovanni van Bronckhorst gagal menjauhi selisih angka mereka dengan Ajax setelah di laga pada akhir pekan lalu mereka harus takluk di Amsterdam Arena dengan skor 1-2.

Midfielder Ajax, Hakim Ziyech, mengungkapkan optimismenya, bahwa saat ini mereka memiliki peluang yang sangat besar untuk menyingkirkan Feyenoord dari puncak klasemen, setelah berhasil menjatuhkan mental Dirk Kuyt cs pada laga akhir pekan lalu.

Berbicara kepada media mengenai peluang bagi timnya, yang saat ini tertinggal tiga angka dari Feyenoord, yang masih berdiri di puncak klasemen Eredivisie, Ziyech pun menyatakan, “Saya selalu mengatakan, tim kami pada musim ini memiliki kualitas yang lebih baik, dan kami membuktikannya kepada Feyenoord dengan sangat baik.

“Dengan pemain yang lebih baik, dan juga kerja sama yang baik, saya yakin, kami masih berpeluang besar untuk mengakhiri musim ini sebagai juara.”

Ziyech merupakan rekrutan anyar Ajax pada bursa transfer musim panas tahun lalu, yang direkrut dari Twente dengan mahar sebesar 9,5 Juta Poundsterling.

Ia pun secara instant mampu menempatkan dirinya ke dalam tim utama asuhan Peter Bosz, dan pemain kebangsaan Maroko tersebut tercatat telah berhasil mengkontribusikan delapan gol dan 12 assist dari total 28 laga yang telah dilaluinya bersama Ajax di Eredivisie.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply