Zidane Ungkap Fakta di Balik Kepergian James Rodriguez

Zidane Ungkap Fakta di Balik Kepergian James Rodriguez

Agen Sbobet

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane membicarakan fakta di blaik kepergian James Rodriguez ke Bayern Munich dengan status pinjaman.

James membantu Real Madrid meraih gelar La Liga dan Liga Champions musim lalu. Tetapi, dia kesulitan untuk mendapat waktu bermain di bawah asuhan Zidane.

Pemain berusia 26 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dengan status pinjaman berdurasi dua tahun di Bayern Munich, dan memiliki opsi senilai 37 juta Pounds untuk mempermanenkan statusnya.

Laporan di Spanyol mengklaim bahwa Zidane ingin melepas Rodriguez, tetapi manajer Los Blancos itu menegaskan bahwa faktanya, ia tidak ingin melepas pemain tersebut, tetapi James bersikeras untuk pindah.

“Saya tidak ingin James pergi, dia memutuskan untuk pergi,” kata Zidane mengacu kepada pemain internasional Kolombia itu. “Saya tidak pernah punya masalah dengan James dan itu lebih tentang apa yang dikatakan di media.

“Saya pikir dia akan termotivasi [melawan Madrid] karena dia adalah pemain sepak bola. Dia tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun. Siapa pun yang berpikir saya menentang James salah. Dia ingin keluar dan membuktikan dirinya karena dia suka sepak bola dan itu saja,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply