Zidane Pesimistis Kondisi Bale untuk Dimainkan di Real Madrid

Zidane Pesimistis Kondisi Bale untuk Dimainkan di Real Madrid

Agen Sbobet

Real Madrid bersiap menghadapi laga lanjutan La Liga Spanyol menghadapi Malaga, di Stadion Bernabeu, Sabtu (25/11) malam waktu setempat. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, juga memantau proses pemulihan penyerang sayap, Gareth Bale.

Zidane pun merasa pesimistis terkait status pemainnya untuk bisa dimainkan menjamu Malaga. Bale tak bisa dimainkan sejak akhir September karena cedera yang dialaminya. Kendati demikian, ia sudah mengikuti latihan bersama Los Merengues pada Jumat (24/11).

“Saya lebih memilih untuk memiliki Bale. Ia bisa menawarkan kekatannya, ia sangat bagus, cepat dan bisa memberikan umpan silang sangat baik,” ucap Zidane seperti dikutip dari Marca.

“Ia memberikan banyak hal dan yang paling penting adalah ia masih bersama kami, berlatih, dan bermain karena ia mampu bisa menyingkirkan semua hal negatif di sekitarnya.”

Kendati sudah bergabung berlatih, Zidane masih belum bisa memastikan waktunya bagi Bale untuk siap dimainkan di skuat Madrid.

“Kali ini butuh waktu sedikit lagi baginya untuk bisa mengembalikan kebugaran karena cederanya memang tidak terlalu parah dan ia saat ini butuh untuk pulih 100 persen,” terang Zidane.

Zidane juga masih akan memantau kondisi Sergio Ramos. Bek Los Blancos itu mengalami patah hidung saat memperkuat timnya saat menghadapi Atletico Madrid akhir pekan lalu.

“Kita akan lihat nanti. Sergio [Ramos] akan bermain ketika ia benar-benar siap dan masih ada beberapa pemain lagi yang masih bersama kami.”

“Hal positif bahwa saya tidak ada kekhawatiran sama sekali seolah ia tidak bisa dimainkan, kemudian ada pemain lain yang bisa dimainkan,” ujar Zidane.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply