Zidane: Kadang Sepak Bola Itu Kejam

Agen Sbobet

Kemenangan 2-1 Real Madrid di depan mata digagalkan tuan rumah Las Palmas di Stadion de Gran Canaria, Sabtu (24/9) malam waktu setempat. Gol terakhir pemain Las Palmas Sergio Araujo pada menit ke-85 menjadikan skor 2-2.

Madrid sempat unggul 2-1 melalui gol Karim Benzema pada menit ke-67. Benzema mampu memanfaatkan bola muntah setelah aksi kiper Las Palmas Javi Varas menepis tendangan Ronaldo dari jarak dekat.

Pada babak pertama, Las Palmas juga menggagalkan kemenangan Madrid melalui gol Pedro Taunausu pada menit ke-38.

Padahal, Madrid sebelumnya sempat unggul 1-0 lewat gol gelandang mereka Marco Asensio pada menit ke-33.

Zidane sendiri merasa hasil tersebut sebenarnya tidak layak bagi timnya karena ia menilai para pemainnya sudah tampil bagus.

“Kami layak menang,” ujar Zidane seperti dikutip dari ESPN. “Kami yang mengendalikan permainan, tapi Anda harus bermain hingga akhir babak.”

“Secara umum, tak ada keluhan tentang penampilan kami. Dengan bermain seperti itu selama 90 menit, kami akan tetap berada di atas. Tak ada keraguan soal itu.”

Madrid sudah dua kali beruntun ditahan imbang lawan-lawannya. Sebelum melawan Las Palmas, Los Blancos juga ditahan Villarreal 1-1.

Hasil dua poin dalam dua pertandingan di La Liga pun dinilainya sangat mengecewakan.

“Terkadang sepak bola itu kejam. Kami tampil menghadapi lawan yang bagus. Mereka berada di dekat posisi puncak, bermain sangat bagus,” ungkap Zidane.

“Ketika kami mencetak gol di menit-menit akhir dan menang, kami bahagia. Tapi hari ini saya tidak kecewa.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply