Zidane Incar Gelandang Juventus Gantikan Modric

Zidane Incar Gelandang Juventus Gantikan Modric

Agen Sbobet

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dilaporkan ingin memboyong gelandang Juventus Miralem Pjanic ke Santiago Bernabeu musim panas ini. Sebuah keinginan yang tampaknya sulit diwujudkan.

Zidane diketahui sebagai penggemar berat bintang Juventus tersebut dan melihat pemain internasional Bosnia itu sebagai penerus jangka panjang Luka Modric.

Sky Italia melaporkan sudah terjalin komunikasi antara Real Madrid dan perwakilan Pjanic dalam rangka memuluskan rencana kepindahan eks pemain AS Roma itu pada musim panas ini.

Dilaporkan Real Madrid siap menguji kekukuhan Juventus dalam mempertahankan pemain andalannya itu dengan mengajukan sebuah tawaran menarik senilai 65 juta euro atau Rp 1,05 triliun untuk pemain tengah itu pada minggu-minggu mendatang.

Pjanic sendiri dalam beberapa kesempatan sebelumnya menyatakan masih senang di Juve di bawah arahan pelatih Max Allegri, meskipun kesempatan untuk pindah ke juara Eropa akan sulit untuk ditolak.

Tapi Real Madrid tidak sendirian dalam memburu tandatangan pemain 28 tahun tersebut. Rival berat mereka di La Liga, Barcelona dilaporkan juga sangat tertarik memboyong si pemain. Kedua klub dipastikan akan bersaing ketat memberikan rayuan kepada Pjanic jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Klub Manchester City jika tertarik merekrut si pemain. Manajer Pep Guardiola melihat Pjanic sebagai penerus David Silva. Pjanic yang dikenal sangat piawai dalam melepaskan tembakan bola-bola mati masih terikat kontrak bersama Juventus hingga Juni 2021 selepas bergabung dari AS Roma senilai 32 juta Euro pada musim panas 2016 lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply