Zidane Dipuji Mantan Rekan

Agen Sbobet

Sukses Real Madrid, Zinedine Zidane, kembali mendongkrak Real Madrid sebagai tim terbaik di Liga Champions, mendapat pujian sejumlah pihak. Tak terkecuali, sanjungan itu juga meluncur dari para mantan rekan Zidane.

Sebut salah satunya Didier Deschamps, mantan rekannya di timnas Perancis. Zidane dan Deschamps pernah mengangkat trofi Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000 silam.

Deschamps yang kini menangani Les Bleus di Piala Eropa 2016, mengaku terkejut dengan prestasi yang cukup cepat diraih Zidane bersama Real Madrid. “Ini sangat fantastis. Ini adalah sukses luar biasa dan imbalan yang cepat baginya,” ucap Deschamps.

Namun, Deschamps sendiri mengaku tak terkejut dengan momen sehingga Zidane memutuskan untuk mengambil kariernya. “Ia telah memanfaatkan waktunya, tak berencana menjadi bagian di Madrid, tapi kesempatan hadir di depannya dan ia melakukan pekerjaannya (sebagai pelatih) dengan sempurna,” ucap pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Deschamps percaya, prestasi yang dicapai mantan rekannya itu merupakan pencapaian yang belum pernah diraih pelatih-pelatih lainnya. Zidane sukses merengkuh trofi Liga Champions 2015/16, tiga bulan usai menggantikan Rafael Benitez.

“Beberapa pelatih harus menghabiskan 15 tahun untuk memenangkan itu, sementara (pelatih) yang lainnya tak pernah menang,” ucap Deschamps.

“Jangan salah paham, tapi banyak kesempatan untuk memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid dibandingkan dengan klub-klub lainnya.”

Deschamps pun tak pernah mengubah pandangannya terhadap Zidane yang menurutnya kerap dinaungi keberuntungan. “Ada tujuh hingga delapan klub yang memulai kompetisi itu (Liga Champions) dengan tujuan memenangkannya. Bagi pelatih yang tak bisa, dianggap sebuah kegagalan. Tapi tidak dengan Zidane,” ucapnya.

Selain Deschamps, mantan rekan Zidane saat masih bermain di Real Madrid, David Beckham juga memberikan ucapan selamat kepadanya.

“Selamat kepada sahabatku. Ini tak akan terjadi kecuali kepada pribadi yang baik dan penuh gairah. Hala Madrid,” tulis Beckham di akun Instargram miliknya sembari memasang fotonya saat bersua Zidane di laga internasional.

44 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply