Yaya Toure Diklaim Bakal Banjir Tawaran di Bursa Transfer Januari

Agen Sbobet

Yaya Toure bukan lagi pilihan utama di Manchester City. Agen si pemain, Dimitri Seluk, mengklaim Toure akan banjir tawaran di bursa transfer bulan musim dingin.

Toure mulai terpinggirkan dari skuat City menyusul kedatangan Pep Guardiola. Gelandang berusia 33 tahun itu sama sekali belum pernah dimainkan di Premier League musim ini oleh Guardiola.

Kesempatan main Toure kian terkikis setelah dirinya tidak didaftarkan ke Liga Champions. Tidak ada nama Toure dalam skuat The Citizens yang didaftarkan untuk tampil di Liga Champions.

Toure sendiri kini tengah memasuki tahun terakhir dari kontraknya di City. Pemain asal Pantai Gading itu diklaim oleh sang agen akan mendapat banyak tawaran dari klub lain di bursa transfer musim dingin mendatang.

“Di bulan Januari, Yaya bisa menandatangani prakontrak dengan klub dari luar negeri. Dia akan mendapat banyak tawaran dari klub. China dan Amerika tentu, mereka menginginkannya, tapi kami akan mendapat banyak tawaran dari Inggris dan Eropa,” ujar Seluk kepada Daily Mail seperti dikutip dari ESPN FC.

“Dia dalam kondisi yang sangat bagus. Saya pikir dia turun tujuh kilogram. Mungkin itu tidak cukup bagus untuk Guardiola, tapi dulu Zlatan Ibrahimovic tidak cukup bagus untuknya (di Barcelona).”

“Di bulan Januari, kita akan lihat. Kita tunggu tiga bulan, tidak masalah. Yaya adalah orang yang sangat profesional,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply