Xavi: Rabiot Bakal Jadi Rekrutan Sempurna Barca

Xavi: Rabiot Bakal Jadi Rekrutan Sempurna Barca

Agen Sbobet

Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, belum lama ini mengatakan bahwa gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot akan menjadi tambahan yang bagus untuk lini tengah raksasa Catalan.

Laporan di Spanyol pada pekan ini menyebutkan bahwa pejabat Barca bertemu dengan pihak Rabiot untuk menyetujui persyaratan pribadi menjelang kesepakatan transfer.

Dikatakan bahwa PSG siap untuk melepas gelandang berusia 23 tahun itu dengan biaya transfer sekitar 40 juta Euro.

Untuk itu, Xavi berpikir bahwa pemain internasional Prancis itu bakal menjadi penandatanganan sempurna di Camp Nou, tetapi dia enggan membicarakan kesepakatan yang terlalu prospektif. Hal itu dilakukannya setelah melihat Antoine Griezmann memutuskan untuk menetap di Atletico Madrid, meskipun santer dikaitkan dengan peralihan ke Blaugrana.

“Dia pemain yang memiliki tingkat sangat baik secara teknis,” kata Xavi kepada Mundo Deportivo ketika ditanya tentang Rabiot.

“Dia bisa bermain sempurna sebagai gelandang tengah di Barca. Dia bisa berkontribusi banyak, tapi itu sudah memasuki wilayah spekulasi.

“Saya sudah ditanya banyak tentang Griezmann musim panas ini, dan pada akhirnya, dia tinggal di Atletico. Tetapi jika Rabiot datang, dia akan menjadi pemain yang hebat,” imbuh pria berusia 38 tahun itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply