Woodward Ucapkan Terima Kasih Kepada Rooney

Agen Sbobet

Direktur olahraga Manchester United Ed Woodward mengucapkan terima kasih kepada Wayne Rooney.

Bintang berusia 31 tahun itu memutuskan untuk pulang ke Everton, dan Woodward yakin jasa-jasa dari sang pemain tidak akan pernah bisa dilupakan oleh fans The Red Devils.

“Sejak dia bergabung dengan kami, dia telah menjadi pelayan yang luar biasa untuk kami,” ungkap Woodward kepada wartawan. “13 musim lalu, dia adalah seorang anak muda bertalenta dan seorang pemain yang eksplosif.”

“Siapa yang bisa melupakan hattrick ajaib yang dia ciptakan ke gawang Fenerbache, salto spektakuler dia ke gawang City, dan performa-performa cemerlang yang dia tampilkan disini? Namun setelah banyak berdiskusi, pihak klub memutuskan untuk menerima permintaan dia, dan membiarkan dia bergabung dengan klub masa kecilnya.”

“Dia menciptakan banyak momen-momen magis, pada salah satu periode tersukses di dalam sejarah klub. Wayne meninggalkan kami dengan status sebagai pencetak gol terhebat, dan juga berhasil memenangkan semua trofi penting yang ada.

“Akan butuh beberapa dekade, bagi pemain lain untuk menyamai ataupun melewati rekor dia. Saya juga sangat senang dengan cara dia memimpin klub, sejak dia dipilih sebagai kapten tiga tahun lalu.”

“Mewakili klub dan juga jutaan fans di seluruh dunia, kami mendoakan yang terbaik untuk Wayne di fase karir dia yang selanjutnya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply