Wojciech Szczesny Tertangkap Basah Sedang Merokok

Agen Sbobet

Kiper andalan Arsenal, Wojciech Szczesny, telah ketangkap basah sedang merokok, ia menghisap rokok jelang berlaga bersama tim nasional Polandia di ajang Klualifikasi Piala Eropa 2016 melawan tim nasional Georgia.

Wojciech Szczesny sebelumnya juga sudah pernah ketahuan merokok saat timnya kalah dari Shoutampton dalam Laga Premier League enam bulan yang lalu.

Pada insiden pertama, orang-orang mengatakan itu wajar karena ia frustasi timnya kalah dari Southampton dan juga ia kalah saing dari David Ospina. Berkat kejadian itu Szczesny terkena denda sebesar Rp409 juta saat itu.

Karena kejadian tersebut, Wenger sangat marah kepada Szczeny dan langsung mengeluarkan denda. Tak lama dari itu Jack Wilshere juga tertangkap basah sedang merokok di sebuah klub malam, jelas ini membuat Wenger semakin marah.

Tetapi karena Jack Wilshere sedang mengalami cedera dan membutuhkan waktu pemulihan sampai setengah musim, ia tidak dikenakan denda apapun dari Wenger.

Dan baru-baru ini tampaknya Szczeny tidak kapok karena perbuatannya enam bulan yang lalu, ia tertangkap basah lagi tengah menghisap rokok dengan hikmat dan menggunakan topi hitam.

23 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply