Witan Sulaiman Belum Puas Meski Cetak Gol untuk Timnas Indonesia U-19

Witan Sulaiman Belum Puas Meski Cetak Gol untuk Timnas Indonesia U-19

Agen Sbobet

Pemain sayap Witan Sulaiman keluar sebagai pahlawan Timnas Indonesia U-19 saat berjumpa dengan Laos di Piala AFF U-19 2018. Dia mencetak gol tunggal laga tersebut di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (1/7/2018).

Ini merupakan gol keempat yang berhasil dicetak oleh Witan dalam ajang Piala AFF U-19. Pada edisi tahun lalu, pemain kelahiran Palu itu mencetak tiga gol dalam empat pertandingan.

Meski berhasil membobol gawang lawan, Witan mengaku masih belum puas dengan penampilannya. Dia merasa masih banyak hal yang perlu diperbaiki untuk bisa memetik kemenangan berikutnya.

“Alhamdulillah, kami bisa meraih kemenangan di laga perdana. Tapi, kami masih harus banyak latihan lagi buat penyelesaian akhir. Soalnya tadi banyak tembakan yang masih kurang dimanfaatkan,” kata pemain berusia 16 tahun itu.

Permasalahan penyelesaian akhir memang menjadi sorotan utama Indra Sjafri, pelatih Timnas U-19 pada laga ini. Terdapat 29 tembakan yang berhasil dibukukan, namun hanya delapan yang tepat sasaran dan satu yang berbuah gol.

Witan sempat melakukan selebrasi dengan melompat untuk meluapkan kebangaannya. Dia juga tak lupa melakukan sujud syukur bersama kapten tim, Nurhidayat Haji Haris.

“Saya mempersembahkan gol itu untuk teman-teman yang sudah berjuang. Selain itu, gol tersebut juga semua masyarakat Indonesia,” tandas pemain pemain bernomor punggung 8 itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply