Winger Chelsea Segera Merapat ke Newcastle United

Winger Chelsea Segera Merapat ke Newcastle United

Agen Sbobet

Newcastle United segera amankan kontrak peminjaman pemain sayap Chelsea, Kenedy, dalam waktu 24 jam ke depan.

Sportsmail menyatakan pada Desember lalu, Newcastle telah siapkan sebuah kesepakatan untuk pemain berusia 21 tahun itu, dan manajer the Magpies Rafa Benitez sedang menunggu lampu hijau dari Stamford Bridge.

Sementara saat ini, manajer the Blues Antonio Conte segera kedatangan bek kiri AS Roma, Emerson Palmieri. Ini berarti, Kenedy bebas untuk gabung Newcastle, yang bersedia bayarkan ongkos peminjaman winger asal Brasil itu. Kenedy bahkan sudah datang di Tyneside pada Senin (22/1) sore waktu setempat.

Datangnya Kenedy juga akan menjadi dorongan baru bagi pelatih Rafa Benitez – yang memang sudah lama mengamati dan suka dengan permainan Kenedy. Apalagi, manajer asal Spanyol itu sempat mengaku ingin datangkan sedikitnya tiga pemain baru sebelum akhir bulan ini.

Kenedy gabung Chelsea dari Fluminense dua tahun lalu, dengan kesepakatan sekitar enam juta poundsterling. Dia sempat tampil dalam 20 pertandingan di musim perdananya di Stamford Bridge saat masih diasuh Jose Mourinho, dan kemudian Guus Hiddink.

Kenedy juga sempat mencetak gol tercepat di musim itu, saat ia merobek jala gawang Norwich City saat laga baru berjalan 39 detik. Saat itu, the Blues menang 2-1 di kandang Norwich.

Namun, Kenedy akhirnya harus menepi setelah Marcos Alonso lebih diminati pelatih Antonio Conte sejak musim lalu. Kenedy bahkan hanya tampil dalam lima pertandingan di musim ini, dan sempat tampil mentereng di pertandingan melawan Norwich di Piala FA pekan lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply