Willian Sedih Oscar Tinggalkan Chelsea, tapi …

Agen Sbobet

Oscar telah meninggalkan Chelsea untuk bergabung klub China, Shanghai SIPG. Gelandang Chelsea Willian mengaku akan kehilangan kompatriotnya itu.

Akhir pekan lalu, The Blues resmi melego Oscar setelah menerima tawaran sebesar 60 juta poundsterling. Pemain Brasil itu akan bertandem dengan rekan senegaranya, Hulk, di klub.

Oscar mengakhiri kariernya di London Barat yang berjalan selama lebih dari empat musim. Minimnya kesempatan bermain di bawah arahan Antonio Conte menjadi alasan utamanya.

Willian bergabung Chelsea dari klub Rusia Anzhi Makachkala pada 2013, semusim setelah Oscar mendarat dari Internacional. Diakui Willian, berkat Oscar, proses adaptasinya di Chelsea menjadi lebih mudah.

“Oscar adalah seorang teman yang sangat baik dan aku amat sedih karena dia pergi, tapi dia bahagia jadi aku bahagia juga,” ungkap Willian yang dikutip Daily Express.

“Dia akan bermain di China, jadi aku cuma ingin mengharapkan yang terbaik untuk dia. Kami akan tetap berkomunikasi. Tidak masalah apakah dia di China dan aku disini [London].”

“Ketika aku pertama kali bergabung, dia sudah banyak membantuku. Tidak diragukan lagi. Jadi aku hanya ingin bilang terima kasih kepada dia atas segala yang sudah dia lakukan untukku,” papar pesepakbola berusia 28 tahun itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply