West Ham Siap Boyong Carvalho

West Ham Siap Boyong Carvalho

Agen Sbobet

West Ham United dikabarkan belum usai memboyong pemain anyar, untuk melengkapi kedalaman skuad utama yang dimiliki oleh Slaven Bilic untuk menjalani musim 2017-2018 sesuai dengan ekspektasi Manajemen klub.

Saat ini, salah satu nama yang kerap kali dikaitkan dengan kemungkinan bergabung bersama The Hammers adalah salah satu bintang lapangan tengah timnas Portugal, William Carvalho, yang saat ini juga tengah diminati oleh beberapa klub elite Eropa.

Sosok pemain tengah berusia 25 tahun tersebut diyakini merupakan target utama bagi Bilic sebelum bursa transfer musim panas di tutup pada akhir bulan Agustus, dan saat ini mereka diyakini berpeluang besar meyakinkan Sporting untuk melepasnya.

Carvalho pun diyakini saat ini memiliki keinginan untuk hengkang dari Sporting, untuk berlaga di Premier League. Akan tetapi, hingga sejauh ini, pemain yang bersangkutan belum menentukan klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya.

Selain The Hammers, kabarnya Arsenal juga masih berminat untuk memboyongnya, dan harga jual Carvalho diyakini saat ini berpotensi mencapai angka 35 Juta Poundsterling.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply