West Ham Siap Bersaing dengan Milan demi Fabregas

Agen Sbobet

Status pemain cadangan di Chelsea membuat Cesc Fabregas dikabarkan ingin segera hengkang. Sejumlah klub, termasuk West Ham United dan AC Milan disebut berminat menampung pemain asal Spanyol tersebut.

Sebagaimana dilaporkan Daily Star, West Ham menjadi klub yang cukup serius memburu tanda tangan Fabregas. Kehadiran gelandang 29 tahun itu dinilai bisa mendongkrak performa The Hammers yang tengah melempem.

West Ham yang musim lalu menjadi tim yang cukup disegani di Liga Primer Inggris kini menurun drastis. Klub asuhan Slaven Bilic tersebut hanya mampu menghuni peringkat 18 klasemen hingga pekan ke-7 Liga Inggris.

Selain diminati West Ham, Fabregas juga disebut sudah menjalin komunikasi dengan klub Italia, AC Milan. Menurut media-media Italia, kubu Rossoneri telah menyodorkan mahar senilai 8,7 juta poundsterling plus Mattia De Sciglio.

Fabregas yang musim lalu menjadi pilar The Blues kini justru lebih banyak menghuni bangku cadangan. Ia hanya diturunkan sebanyak 87 menit dari empat pertandingan.

Meski demikian, Fabregas sebelumnya sempat mengutarakan tak pernah berniat hengkang dari Chelsea.

“Saya tak pernah merencanakan untuk meninggalkan Chelsea. Real Madrid? Mungkin mereka sudah mengontak saya atau tidak. Tapi, saya tak pernah berpikir meninggalkan Chelsea sedetikpun,” kata Fabregas kepada Cadena Coper.

Pemain jebolan La Masia tersebut mengaku lelah mendengar rumor kepergiannya dari Chelsea lantaran belum mendapat kepercayaan penuh dari Conte.

“Saya bosan dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa saya menawarkan diri kepada klub lain. Saya adalah bagian dari tim dan akan terus berjuang untuk bermain di sini,” ujar Fabregas.

Mantan pemain Arsenal tersebut mengaku masih betah tinggal di London. Dengan kualitas yang dimiliki, Fabregas yakin masih berpeluang menembus skuat inti The Blues yang kini diasuh Antonio Conte.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply