West Ham Bidik Gelandang Inter Milan

West Ham Bidik Gelandang Inter Milan

Agen Sbobet

West Ham United terus mencari pemain baru untuk memperkuat tim musim dingin ini. Terbaru, The Hammers siap mengeluarkan dana 1,5 juta euro untuk mendapatkan gelandang Inter Milan, Joao Mario.

Dilansir Calciomercato, West Ham bahkan siap menerima opsi pembelian permanen dengan harga mahal, mencapai 40 juta euro.

Jumlah tersebut akan mengembalikan uang yang dikeluarkan Inter Milan saat merekrutnya dari Sporting CP pada musim panas 2016 silam. Selain itu, The Hammers juga siap membayar gaji Mario selama masa peminjamannya.

Mario awalnya sempat menolak pindah ke West Ham. Namun, pertimbangan untuk bisa bermain secara reguler, membuatnya berubah pikiran.

Sebab itu memang tengah berupaya mengamankan posisinya di Timnas Portugal agar tetap dibawa ke Piala Dunia 2018 di Rusia, Juli mendatang.

Bersama Inter Milan, Mario dianggap gagal beradaptasi sejak awal. Di musim pertamanya, 2016/2017, pemain yang genap 25 tahun hari ini itu menyumbang tiga gol serta delapan assist dalam 33 penampilan. Ia pun masuk dalam daftar sepuluh pemain terburuk Liga Italia tahun lalu, bersama Gabriel Barbosa.

Musim ini, nasibnya Mario tak juga berubah. Kedatangan pelatih baru Luciano Spalletti tak lantas membuatnya menjadi pilihan utama. Justru, ia kalah bersaing dengan gelandang-gelandang anyar macam Matias Vecino dan Borja Valero. Sejauh ini ia baru tampil dalam 14 pertandingan di Serie A dengan kontribusi lima assist.

Belum lama ini, penampilan Mario bahkan dinilai memalukan oleh legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, saat tampil dalam laga melawan Fiorentina sebelum jeda musim dingin.

“Joao Mario memalukan. Saya tidak ingin lagi melihat apa yang saya lihat barusan dari pemain lain. Jangan sampai ada yang seperti itu dengan seragam Inter. Dia kehilangan bola dan mundur ke belakang. Dia bahkan malas mengejar bola. Yang dia lakukan cuma mengoper bola ke belakang, tidak ada dorongan ataupun ancaman berarti yang dia buat,” ujar Bergomi kepada Sky Sport Italia.

Kendati demikian, West Ham belum tentu bisa mendapatkan Mario dengan mudah dalam waktu dekat, sekalipun siap membayar mahal. Pasalnya, para petinggi I Nerazzuri berulang kali menegaskan kalau pemain bernomor punggung 10 itu tetap akan dipertahankan.

“Luciano Spalletti sudah mengatakannya. Dia (Joao Mario) 100 persen bertahan. Tidak ada pemain yang meminta untuk meninggalkan Inter dan kami tidak pernah berpikir untuk mendepak mereka. Ada waktu dan kesempatan bagi semua pemain,” ujar Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio belum lama ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply