Wenger Yakin Arsenal Dapat Menangkan EPL Musim Depan, jika….

Wenger Yakin Arsenal Dapat Menangkan EPL Musim Depan, jika….

Agen Sbobet

Meski Arsenal kalah dari Leicester City, namun Arsene Wenger yakin bahwa The Gunners mampu menjadi penantang untuk memperebutkan gelar Liga Premier Inggris musim depan.

The Gunners masih belum mengambil poin dari laga tandang pada tahun 2018, menyusul kekalahan dengan skor 3-1 dari Leicester di King Power Stadium pada pertengahan pekan.

Dalam pertandingan itu, Konstantinos Mavropanos diusir wasit, hanya beberapa saat setelah Kelechi Iheanacho memecah kebuntuan di menit ke-14. Pierre-Emerick Aubameyang menyamakan kedudukan di menit ke-53, sebelum gol-gol dari Jamie Vardy dan Riyad Mahrez memastikan kemenangan bagi The Foxes.

Meski baru saja menderita kekalahan, namun Wenger yakin bahwa Arsenal masih bisa menantang gelar Liga Premier Inggris untuk musim depan. “Jika Anda melihat musim kami, kami memiliki bentuk kandang seperti pemenang kejuaraan, namun jauh dari kandang kami memiliki konsekuensi dari banyak hal,” kata Wenger.

“Saya pikir, jika tim mendapatkan satu atau dua hasil tandang yang bagus tahun depan, mereka akan penantang untuk memperebutkan gelar juar Liga Premier Inggris musim depan, saya yakin. Ada sesuatu yang spesial di tim itu yang akan keluar musim depan. Saya yakin Arsenal akan menjadi salah satu pesaing tahun depan,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply