Wenger Ungkap Telepon Persahabatan dari Ferguson

Wenger Ungkap Telepon Persahabatan dari Ferguson

Agen Sbobet

Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Sir Alex Ferguson telah menghubunginya, setelah manajer Arsenal itu mengonfirmasi bahwa ia akan mengundurkan diri pada akhir musim.

Mantan bos Manchester United itu terlibat dalam persaingan jangka panjang dengan Wenger, saat keduanya bertugas di Liga Premier Inggris. Meskipun persaingan keduanya melunak, menjelang berakhirnya pemerintahan pelatih asal Skotlandia itu di Old Trafford.

Baru-baru ini, Wenger mengklaim bahwa hubungannya dengan Ferguson baik-baik saja, dan keduanya tetap menjaga komunikasi dengan lancar.

“Kami bersahabat sekarang, Alex Ferguson dan saya,” kata Wenger dalam konferensi pers. “Ya, Saya menjaga itu percakapan itu secara pribadi. Dia menelepon saya kemarin, saya harus kembali meneleponnya hari ini.”

Ferguson pensiun di tahun 2003 pada usia 71, setelah menghabiskan 26 tahun kariernya di United. Tapi Wenger, yang akan berusia 69 tahun pada bulan Oktober, sempat menegaskan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk pensiun, setelah dia mengakhiri pemerintahannya selama 22 tahun di Arsenal.

Beberapa klub papan atas di Eropa telah dikaitkan dengan pelatih asal Prancis itu. Namun, ia masih belum memberikan komitmennya terhadap klub mana pun.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply