Wenger Terkejut City Tampil dengan Tempo Tinggi

Agen Sbobet

Arsene Wenger mengaku terkejut melihat permainan beringas Manchester City, Minggu (8/5/2016) di Etihad Stadium. Manajer Arsenal itu pun cukup puas timnya bisa mencuri poin di kandang The Citizens.

City bermain penuh semangat dalam laga kandang terakhir di bawah asuhan Manuel Pellegrini. Maklum, posisi Pellegrini akan digantikan oleh Pep Guardiola mulai musim depan.

Hasilnya, City mampu unggul terlebih dulu melalui Sergio Aguero sebelum disamakan Olivier Giroud. Mereka juga sempat menang 2-1 setelah Kevin de Bruyne mencetak gol sebelum Alexis Sanchez menjadi penyelamat tim tamu.

“Saya kaget dengan intensitas yang ditampilkan City sejak awal laga. Mereka menekan kami dengan keras,” ujar Wenger seperti dilansir BBC.

“Sepertinya para pemain City sedang on fire karena ingin memberikan hadiah indah bagi Pellegrini. Namun saya senang kami mampu menunjukkan karakter yang bagus,” ujarnya menambahkan.

Manajer asal Prancis itu juga mengungkapkan sengaja bermain bertahan setelah Sanchez menciptakan gol penyeimbang. Ia berharap anak asuhnya mampu menang atas Aston Villa di laga terakhir dan Tottenham Hotspur kalah agar bisa menyalip di klasemen.

“Saya sengaja memasukkan Francis Coquelin karena City memasukkan Wilfried Bony dan Raheem Sterling. Saya ingin menjaga poin dan tidak jadi memainkan Santi Cazorla.”

38 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply