Wenger: Terima Kasih Kado Perpisahannya, MU

Wenger: Terima Kasih Kado Perpisahannya, MU

Agen Sbobet

Arsene Wenger mendapat kado perpisahan dari Manchester United. Manajer Arsenal itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tim rivalnya tersebut.

MU menjamu Arsenal di Old Trafford dalam pertandingan pekan ke-35, Minggu (29/4/2018). Sebelum laga, ada sesi pemberian kenang-kenangan untuk Wenger, yang akan mundur dari jabatannya di akhir musim.

Dalam sesi itu, Wenger mendapat cendera mata yang diberikan langsung oleh mantan manajer MU sekaligus rival panjangnya, Sir Alex Ferguson. Manajer MU saat ini Jose Mourinho juga memberi Wenger pelukan, meskipun selama ini mereka kerap berselisih.

Dalam pertandingan itu, Arsenal pun kalah 1-2. Usai laga, Wenger mengaku terkesan dengan aksi simpatik Setan Merah.

“Ini adalah pertandingan dan hasilnya. Saya adalah orang yang selalu berusaha dan memenangkan pertandingan sepak bola, tetapi saya pikir itu tidak berubah. Saya kecewa,” kata Wenger usai pertandingan seperti dilansir Independent.

“Saya berterima kasih kepada Man United karena mereka memiliki sikap yang baik. Ini pertama kalinya saya mendapatkan trofi sebelum pertandingan. Sesuatu yang sangat berkelas dari mereka,” tambahnya.

“Saya belum melihatnya [kenang-kenangan itu]. Itu sebelum pertandingan jadi tidak ada waktu. Saya ingin membalasnya dengan segelas anggur merah kepada Sir Alex karena itu adalah wine terbaik,” ia menambahkan.

Kekalahan di Old Trafford menambah panjang catatan buruk Wenger atas MU. Manajer berusia 68 tahun itu sudah kalah 28 kali atas Setan Merah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply