Wenger Sindir Transfer Neymar ke PSG

Wenger Sindir Transfer Neymar ke PSG

Agen Sbobet

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menganggap nilai transfer Neymar ke Paris Saint-Germain sudah tidak rasional. Wenger juga berpendapat, pembelian itu mencederai aturan Financial Fair Play, yang selama ini diberlakukan UEFA.

Neymar menjadi perbincangan hangat setelah sepakat hijrah ke PSG. Jika resmi, Neymar akan menjadi pemain termahal dunia. PSG diberitakan akan menebus klausul pelepasan kontrak sebesar 222 juta euro (Rp 3,47 triliun), meski saat ini sedang menjadi polemik.

“Bagi saya, ini adalah konsekuensi dari kepemilikan klub. Hal tersebut telah mengubah keseluruhan sepak bola semenjak 15 tahun terakhir. Begitu sebuah negara memiliki klub, segalanya akan mungkin terjadi dan akan sangat sulit menghormati Financial Fair Play,” kata Arsene Wenger.

“Oleh karena itulah, saya meminta setiap pelaku sepak bola untuk hidup sesuai dengan sumber dayanya sendiri. Kita sekarang bukan lagi berada dalam periode, yang membuat Anda berpikir, ‘Jika saya menginvestasikan pemain, saya akan mendapatkannya kembali.’ Sekarang, kita berada di luar hal tersebut. Sekarang, nominal transfer lebih kepada gairah, kebanggaan, minat masyarakat, dan Anda tidak bisa merasionalisasikan hal itu lagi (dalam dunia sepak bola).”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply