Wenger Setuju Enrique Latih Arsenal?

Wenger Setuju Enrique Latih Arsenal?

Agen Sbobet

Arsene Wenger telah mengisyaratkan bahwa ia setuju, apabila Luis Enrique datang dan menjabat di Arsenal, setelah ia meninggalkan klub tersebut di akhir musim ini.

Pada pekan lalu, manajer asal Prancis itu mengumumkan bahwa ia akan mundur pada akhir musim ini. hal itu berarti sang manajer akan mengakhiri masa jabatannya yang telah berlangsung selama 22 tahun di London Utara. Oleh karena itu, The Gunners sedang mencari manajer baru dan mantan pelatih Barcelona, Enrique menjadi kandidat favorit.

Meminta pendapatnya tentang pelatih asal Spanyol itu, Wenger mengatakan: “Saya memiliki pendapat yang tinggi tentang dia, tetapi saya tidak ingin memengaruhi pekerjaan dari manajer berikutnya. Tentu saja saya punya pendapat tinggi tentang Enrique.”

Laporan dari beberapa media juga mengklaim bahwa Arsenal harus bersaing dengan Chelsea untuk mengamankan jasa Enrique. Pasalnya, tim yang berbasis di London Barat itu juga berminat untuk menggantikan Antonio Conte.

Beberapa media Inggris juga menambahkan bahwa Enrique, yang memenangkan Liga Champions selama waktunya di Camp Nou, akan menuntut gaji sebesar 15 juta Pounds per tahun untuk menggantikan Wenger.

Selain itu, Wenger tampaknya menyetujui perekrutan Enrique, yang mana manajer Arsenal saat ini menegaskan dia tidak akan memberi masukan resmi mengenai siapa yang akan menggantikannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply