Wenger: Saya Yakin Lacazette akan Berkontribusi Besar

Wenger: Saya Yakin Lacazette akan Berkontribusi Besar

Agen Sbobet

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger percaya Alexandre Lacazette dapat memberikan sebuah angin segar di lini depan pada musim panas.

Keyakinan yang besar tersebut, lantaran punggawa tim nasional Prancis tersebut meski belum sepenuhnya beradaptasi dengan baik tetapi selama pramusim tercatat sudah mencetak dua gol, dimana gol pertama saat melawan Sydney FC dan juga gol ke gawang Sevilla dalam kekalahan 2-1 pada ajang Emirates Cup 2017.

Menariknya dalam laga itu Laca mempunyai dua tendangan yang mengarah ke gawang dengan tepat.

Bahkan selain sangat baik mamanfaatkan bola di area kotak penalti lawan, sang striker juga bisa menempatkan dirinya dengan sangat baik. Terbukti musim kemarin mantan pemain Lyon itu sudah mencetak 28 gol dari 30 pertandingan yang di jalani di kompetisi Ligue 1 dan usai laga melawan Sevilla, Arsene juga merasa seharusnya timnya bisa bermain imbang bukan menelan kekalahan dari klub asal Spanyol tersebut.

“Untuk striker hal itu sangat penting,” ucap Wenger kepada media.

“Saya pikir dia telah menunjukan hal yang baik. Peran dia tidak terlalu menonjol karena kami tidak terlalu menguasai bola hari ini dan para striker akan menderita seperti itu. Secara keseluruhan apa yang dilakukannya cukup baik.

“Inilah kekuatannya. Dimana dia memiliki catatan yang sangat kuat dalam mencetak gol dan berdasarkan fakta bahwa dia selalu berada dalam posisi yang tepat di kotak penalti lawan dan mampu mengantisipas dengan baik.

“Secara keseluruhan, itu adalah kualitas yang sangat penting yang akan diperlukan sepanjang musim.

“Kami tidak punya yang dinamis seperti kemarin. Kami tidak benar-benar melihat adanya ketajaman. Terkadang memeang bagus meski bermain dengan kaki yang lelah dan menekan lebih jauh.

“Saya masih berpikir kami bisa bermain imbang, tetapi secara keseluruhan kami telah bermain melawan tim yang bagus di akhir pekan dan itulah yang anda ingin persiapkan untuk musim ini.

“Kami memiliki pertandingan yang sulit dan semua orang dapatkan waktu selama 90 menit.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply