Wenger Sarankan Tottenham Jual Kane ke Arsenal

Wenger Sarankan Tottenham Jual Kane ke Arsenal

Agen Sbobet

Bos Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa Tottenham Hotspur mungkin harus menjual Harry Kane, jika mereka ingin menutup biaya pembangunan stadion baru mereka.

Spurs akan bermain di kandang baru mereka di White Hart Lane pada awal musim 2018/19. Menanggapi hal itu, Wenger tahu betul efek stadion baru yang dimiliki klub, dan dia yakin jika situasi keuangan dalam sepak bola modern dapat memprovokasi Spurs untuk menjual Kane.

“Ada beberapa hal yang telah berubah. Dampak dari transfer telah meningkat banyak,” kata Wenger ketika ditanya apakah Spurs sekarang menghadapi masalah yang sama seperti Arsenal, saat mereka pindah dari Highbury ke Emirates Stadium pada 12 tahun lalu.

“Harga sudah naik dan harga stadion naik dua kali lipat. Transfer pemain tiga kali lipat atau empat kali lipat. Pemain senilai 10 juta Pounds, ketika kami membangun stadion sangat besar.

“Hari ini seorang pria seperti Kane, saya tidak tahu banyak kalau mereka bisa menjualnya. 100 juta Pounds? Jadi mereka mungkin mendapat lebih banyak pasokan. Tetapi mereka harus menghadapinya,” imbuhnya.

Ketika ditanya ke mana Tottenham perlu menjual Kane, bos asal Prancis itu sambil bergurau mengatakan: “Ya, ke Arsenal, mungkin.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply