Wenger: Saatnya Saya Tinggalkan Arsenal

Wenger: Saatnya Saya Tinggalkan Arsenal

Agen Sbobet

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengklaim bahwa sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk mengundurkan diri sebagai manajer The Gunners, setelah menjalani profesi tersebut selama 22 tahun.

Pelatih asal Prancis itu akan menjalani laga terakhirnya bersama The Gunners, ketika mereka menghadapi Huddersfield Town di John Smith Stadium, Minggu (13/5).

Wenger, yang mana pertandingannya melawan The Terriers akan menjadi laganya yang ke-1235 sebagai manajer Arsenal, percaya bahwa dia tidak lagi merupakan ‘bagian dari masa depan’ The Gunners, dan akan mencari tantangan baru.

“Saya harus melihat ke depan, saya seorang pria yang tidak terlalu sering menoleh ke belakang,” kata Wenger kepada Sky Sports News. “Di mana saja saya bekerja, saya telah melakukan itu.

“Tapi saya perlu proyek baru, saya harus memberikan energi saya untuk hal lain dan sekarang saya pikir sudah waktunya bagi saya untuk pindah. Karena saya bukan bagian dari masa depan lagi. Jadi semakin cepat selesai sekarang, semakin baik itu.

“Saya harus menerimanya, itu adalah bagian dari proses. Seseorang harus datang sekarang dan mengurus masa depan. Ketika Anda bukan bagian dari itu, lebih baik itu selesai dan Anda pindah ke suatu tempat lain,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply