Wenger Konfirmasi Kondisi Sanchez

Wenger Konfirmasi Kondisi Sanchez

Agen Sbobet

Juru taktik Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan mengapa dirinya tak memasukkan Alexis Sanchez dalam skuad karena masih kurang persiapan.

Dirinya baru kembali bergabung pada pekan lalu setelah liburan musim panas. Ia mendapatkan perpanjangan liburan karena pemain asal Cili tersebut terlibat membela negaranya dalam kompetisi Piala Konfederasi 2017 di Rusia.

Absennya Sanchez ketika menghadapi Chelsea bisa menimbulkan spekulasi soal masa depan pemain di Emirates Stadium. Pasalnya, pemain 28 tahun tersebut santer dikabarkan menjadi incaran Manchester City dan sejumlah klub besar lainnya ketika kontraknya tinggal menyisakan satu tahun.

“Saya meninggalkan mereka semua karena beberapa dari mereka kurang persiapan seperti Alexis Sanchez,” ungkap Wenger pada media setempat.

Adapun pertandingan menghadapi Chelsea, Arsenal akhirnya memetik kemenangan lewat drama adu penalti dengan skor akhir 4-1 setelah skor imbang 1-1 hingga waktu normal habis.

Gelar juara pramusim ini membuat Arsenal kian yakin jelang Premier League bergulir. Pada pekan pertama, The Gunners akan bertemu dengan Leicester City di kandang.

Wenger membuka peluang para pemain yang absen dalam pertandingan Community Shield akan diberikan waktu bermain di pekan pertama liga.

“Mari fokus saja pada pertandingan selanjutnya dan mencoba mengawalinya dengan baik. Kami akan menghadapi Leicester, mereka berpengalaman dan memiliki tim yang sama selama empat tahun ini dan akan menjadi pertarungan lagi,” tutup pelatih asal Prancis tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply