Wenger Jelaskan Alasan Ozil Absen di Laga Lawan Southampton

Wenger Jelaskan Alasan Ozil Absen di Laga Lawan Southampton

Agen Sbobet

Arsene Wenger telah mengkonfirmasi bahwa Mesut Ozil diistirahatkan saat melawan Southampton karena masalah kebugaran yang diragukan.

Pemain berkebangsaan Jerman itu memulai di bangku cadangan saat melawan The Saints di Liga Premier Inggris. Kemudian Arsenal dijadwalkan berkunjung ke Rusia pada Jumat (13/4) untuk pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa melawan CSKA Moscow.

Arsenal membawa modal agregat 4-1 untuk menghadapi leg kedua melawan CSKA Moscow. Akan tetapi Wenger memutuskan untuk mengistirahatkan Ozil setelah menanggung beban kerja yang terlalu berat.

Ozil menghabiskan jeda internasional baru-baru ini dengan timnas Jerman, dan Wenger khawatir mantan pemain Real Madrid itu itu merasa kelelahan. “Tidak, itu adalah faktor dalam cara berpikir, tetapi itu juga fakta bahwa kami telah memainkan banyak permainan,” kata Wenger.

“Saat Anda bermain setiap tiga hari sekali, beberapa membutuhkan lebih banyak istirahat daripada yang lain, terutama mereka yang bertugas di timnas. Ada juga sedikit yang dipertaruhkan hari ini dan itu bagus untuk pemain muda seperti Reiss Nelson,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Jack Wilshere dan Alexandre Lacazette juga turun ke bangku cadangan setelah bermain melawan CSKA Moscow pada hari Jumat lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply