Wenger Bantah Klaim Sensasional tentang Guardiola

Agen Sbobet

Arsene Wenger membantah klaim yang mengatakan bahwa Pep Guardiola telah meningkatkan standar manajerial di dunia sepak bola modern.

Pelatih asal Prancis itu akan membimbing The Gunners ke pertandingan final piala Carabao keempat mereka dalam kurun waktu empat tahun, yang mana kali ini Arsenal bersiap untuk menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Sementara itu, Pep Guardiola telah membawa timnya unggul sebanyak 16 poin di klasemen sementara Liga Premier Inggris. Dia juga hampir dapat memastikan The sky Blues mendapatkan tempat di babak perempat final Liga Champions, dengan gaya sepak bola spektakuler yang ia terapkan.

Akan tetapi, Wenger menolak untuk mengakui bahwa Guardiola telah merubah standar manajerial yang ada di dunia sepak bola.

Ketika ditanya apakah Guardiola telah menerapkan standar baru, Wenger menjawab: “Tidak. Mengapa? Tidak, karena Anda melihat Barcelona dan mereka masih merupakan tim terbaik di Eropa.

“Saya pikir Anda harus menerima bahwa permainan modern telah berubah dengan perekrutan pemain terbaik dalam jumlah yang sangat kecil dari klub dan kami, karena para manajer, mungkin bisa memberikan filosofi kami. Tapi permainan ini milik pemain karena peran pemain telah menjadi lebih penting dari sebelumnya,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply