Wayne Rooney Siap Turun Gaji Perkuat Everton

Agen Sbobet

Wayne Rooney dikabarkan siap terima kenyataan harus turun gaji demi bisa perkuat Everton. Perubahan yang drastis.

Suka tidak suka, Wayne Rooney (31 tahun) sendiri sudah dikabarkan memang bakal meninggalkan Manchester United dalam musim panas ini. Ia akan bergerak pelan menuju kubu Everton dan harus siap lahir dan batin terima kenyataan jika gajinya akan dipotong.

Kalau transfer ini resmi terjadi juga, maka Rooney bakal jadi pemain baru keenam bagi kubu Everton musim panas tahun ini. Tidak asing, Rooney sendiri pernah mengawali karier profesionalnya bersama tim itu sebelum hijrah ke Old Trafford pada 2004 silam.

Jose Mourinho menjadi penanda penurunan karir Rooney juga di MU. Musim lalu ia lebih banyak duduk di bangku cadangan sejak kedatangan sang manajer. Manajemen The Red Devils akhirnya ikutan tega memutuskan tendang Rooney musim panas ini demi dapatkan striker lebih muda dan produktif.

Sky Sport kabarkan jika Rooney menyisakan kontrak dua tahun lagi di Old Trafford. Pindah ke Everton jelas akan membuat kesempatannya bermain jadi lebih banyak lagi. Bisa berdampak baik juga pada peluang Rooney kembali membela Timnas Inggris, setelah beberapa kesempatan ia tak dipanggil oleh Gareth Souhtgate.

Sadar tak bisa berbuat banyak lagi, Rooney dikabarkan sudah rela jika gajinya harus dipotong kalau dia resmi kembali ke Everton. Ia kabarnya sudah menolak mentah-mentah tawaran dari Liga Super China dan Major League Soccer, karena masih ingin bermain di tanah Inggris. Lantas, apakah dirinya akan bersinar kembali di Everton?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply