Walcott: Terima Kasih atas Dukungan Besarnya, Fans Arsenal

Walcott: Terima Kasih atas Dukungan Besarnya, Fans Arsenal

Agen Sbobet

Theo Walcott mengucapkan salam perpisahan untuk Arsenal. Dalam pamitan itu, dia berterima kasih banyak untuk para pendukung The Gunners.

Walcott sudah resmi pindah ke Everton dari Arsenal. Dia ditebus dengan nilai transfer sebesar 20 juta poundsterling.

Bagi Walcott, Arsenal dan pendukungnya jelas spesial. Dia menghabiskan sekitar 12 tahun masa kariernnya sebagai pesepakbola di London utara.

Sudah mengalami banyak masa suka-duka, Walcott pun mengucapkan rasa terima kasih pada semua pihak yang sudah membantunya selama berkarier di Arsenal.

“Saya ingin bilang banyak terima kasih pada semua orang yang terlibat di Arsenal –manajer, pelatih, staf di belakang layar, dan banyak orang di klub yang sudah menjadi bagian dari keluarga saua dalam 12 tahun,” kata dia di akun @theowalcott.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada seluruh rekan setim. Saya menjalani masa yang menyenangkan bermain bersama. Yang terpenting para fans atas dukungan yang luar biasa. Saya merasa sedih harus pergi, tapi juga sekaligus merasa antusias dengan tantangan baru. Saya berharap semua orang di klub sukses di masa depan,” dia menambahkan.

Walcott berhasil mendapatkan empat trofi selama membela Arsenal. Dua gelar Piala FA dan Community Shield merupakan rinciannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply