‘Walcott Akan Jalani Musim Bagus Kalau Tak Diganggu Cedera’

Agen Sbobet

Theo Walcott memulai musim ini dengan baik bersama Arsenal. Arsene Wenger yakin Walcott bisa menjalani musim bagus kalau bisa terus fit.

Walcott sudah selalu diturunkan secara penuh oleh Wenger di tiga pekan pertama Premier League musim ini. Dia menjawab kepercayaan itu dengan baik, mencetak satu gol dan satu assist.

Start baik ini membuat Wenger kian yakin bahwa Walcott bisa memberikan kontribusi besar di musim ini. Tentu saja syaratnya adalah penyerang 27 tahun itu bisa terus fit tanpa terganggu cedera serius.

Dalam beberapa musim terakhir, Walcott sudah selalu diganggu cedera. Dalam lima musim terakhir, berbagai cedera sudah menimpanya antara lain masalah pada betis, kunci paha, paha, ligamen, dan perut.

“Saya sudah mengatakannya sebelum musim dimulai, bahwa kami akan mendapatkan Theo Walcott yang berbeda musim ini. Bisakah dia mempertahankan fokus, hasrat, dan sikap pejuangnya itu?” kata Wenger dikutip Standard dari situs resmi klub.

“Jika bisa maka dia akan menjalani musim yang bagus. Saya harap dia tidak mengalami kemunduran dalam hal fisik karena dia adalah seorang pemain yang cerdas. Dia fokus dan punya hasrat untuk membuktikan kritik terhadapnya itu salah dan dia ada di jalur yang bagus,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply