Villarreal Lepas Rodri ke Atletico Madrid

Villarreal Lepas Rodri ke Atletico Madrid

Agen Sbobet

Villarreal lepas pemainnya, Rodri, ke Atletico Madrid. Gelandang asal Spanyol itu resmi teken kontrak lima tahun di Wanda Metropolitano.

Baik Villarreal maupun Atletico Madrid mencapai kesepakatan finansial bagi Rodri – yang kabarnya tengah menunggu panggilan pelatih Julen Lopetegui untuk Piala Dunia Rusia.

Kontrak baru Rodri di Atletico Madrid akan dimulai pada 1 Juli mendatang, dan dia telah mengucapkan selamat tinggal kepada Villarreal pada Kamis (24/5) pagi waktu setempat.

Rodri yang bernama lengkap Rodrigo Hernandez Cescante itu, sebenarnya memang jebolan akademi Atletico Madrid. Dengan adanya transfer ini, maka pemain berusia 21 tahun itu dipastikan akan kembali ke klub di mana ia memulai karir profesionalnya sebagai pesepakbola.

Rodri pernah memperkuat tim yunior Atleti selama lima tahun, sebelum akhirnya bergabung dengan tim muda Villarreal pada tahun 2013. Setelah mencicipi kejayaan sebagai juara Eropa bersama Timnas Spanyol U-19, Rodri kini menjadi pemain reguler di Timnas U-21, setelah ia memulai debutnya pada Maret 2017, dalam pertandingan persahabatan melawan Jerman.

Pada usianya yang baru 21 tahun saat ini, Rodri putuskan untuk tinggalkan Villarreal setelah ia menjadi salah satu pemain kunci tim Yellow Submarine sejak memulai debutnya di musim 2015/16.

Selama musim yang baru lalu, ia telah mainkan total 47 pertandingan di semua kompetisi, di mana ia telah mencetak satu gol dan empat assist.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply