Villarreal Imbang dengan Steaua

Agen Sbobet

Villarreal bermain imbang 1-1 melawan Steaua Bucharest di matchday II Liga Europa. Sementara itu, tim La Liga lainnya, Celta Vigo, menang 2-0 atas Panathinaikos.

Bertanding di Stadion Arena Nationala, Jumat (30/9/2016) dini hari WIB, Villarreal mencuri satu poin, yang artinya mereka masih belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Bagi pelatih Villarreal, Fran Escriba, ini adalah sebuah pembuktian. Setelah musim lalu dipecat Getafe, Escriba gagal mengantarkan Villarreal lolos ke fase grup Liga Champions musim ini. Namun, tujuh laga terakhir tanpa pernah kalah ada tanda bahwa Escriba perlahan-lahan mampu mengangkat The Yellow Submarine.

Villarreal mendapatkan perlawanan yang cukup menyulitkan dari tuan rumah pada laga ini. Steaua tampil agresif dan mampu menciptakan 10 percobaan untuk mencetak gol sepanjang pertandingan, di mana 5 di antaranya mengarah tepat sasaran.

Meski begitu, Villarreal unggul lebih dulu lewat gol Rafael Borre di menit ke-9. Gol itu diawali oleh umpan terobosan Bruno dari tengah. Borre memenangi duel perebutan bola di dalam kotak penalti, sebelum akhirnya membobol gawang Steaua dengan sepakan kaki kanan.

Steaua menyamakan kedudukan sebelas menit kemudian lewat Sulley Muniru. Dari sebuah sepak pojok, umpan pemain Steaua gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper Villarreal, Andres Fernandez. Bola muntah pun langsung disambar oleh Muniru.

Di babak kedua, sejumlah kans yang diciptakan kedua kesebelasan seringkali tidak mengarah tepat ke sasaran. Skor 1-1 pun bertahan sampai laga usai.

Dengan hasil ini, Villarreal duduk di posisi pertama Grup L dengan nilai 4. Sementara Steaua berada di posisi keempat dengan nilai 1.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply