Vidal Ikut Carlo Ancelotti ke Napoli?

Vidal Ikut Carlo Ancelotti ke Napoli?

Agen Sbobet

Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal, dikabarkan bisa bereuni dengan mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti di Napoli pada musim panas ini.

Selama masa jabatan Ancelotti di Allianz Arena, Vidal adalah salah satu pemain terbaik dan terpenting Ancelotti. Pemain internasional Chile itu sering diduetkan bersama Xabi Alonso di lini tengah Die Bavarian.

Memang tidak banyak yang dilakukan Ancelotti di Allianz Arena. Tetapi ada beberapa pemain yang berhasil menunjukkan kemampuan terbaik mereka di bawah arahan mantan bos AC Milan itu. Vidal adalah salah satunya. Jadi, tidak mengherankan jika Vidal bisa bereuni kembali dengan mantan bosnya tersebut.

Ancelotti secara resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Napoli pada hari Rabu (23/5), untuk menggantikan Maurizio Sarri, yang hanya membawa i Partenopei finis di posisi runner-up Serie A musim ini. Dan menurut CalcioMercato, salah satu strategi pertama Ancelotti di San Paolo adalah menandatangani Vidal.

Mantan pemain Juventus itu bisa saja kembali ke Italia, apalagi setelah Bayern mendatangkan Leon Goretzka, sementara Renato Sanches juga telah kembali ke klub, setelah masa pinjamannya bersama Swansea City berakhir.

Bahkan persaingan untuk tempat di lini tengah Bayern akan semakin meningkat, mengingat penampilan Corentin Tolisso di tim utama Bayern yang semakin matang. Dan hal tersebut dianggap CalcioMercato sebagai alasan utama bagi Vidal untuk keluar dari Allianz Arena.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply