Verratti Tegaskan Ingin Bertahan Lama di PSG

Verratti Tegaskan Ingin Bertahan Lama di PSG

Agen Sbobet

Bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, menegaskan bahwa dia ingin tetap berada di tim ibukota Prancis itu. Selain itu, dia mendukung mantan manajernya di Paris, Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru timnas Italia.

“Saya sangat senang dengan keputusan yang saya buat, dan saya semakin yakin hari ini, bahwa itu adalah pilihan yang tepat. Saya benar-benar ingin tinggal di sini dan memenangkan apa yang semua orang tunggu,” kata mantan gelandang Pescara itu kepada Canal +.

“Ketika datang ke PSG, orang berpikir semuanya akan datang dengan mudah kepada kami. Hanya karena kami membeli Neymar, otomatis kami harus menjadi juara untuk Liga Champions.

“Tentu saja, memiliki pemain seperti itu dapat memberi kami kesempatan menang yang lebih mudah, tetapi pekerjaan masih harus dilakukan.

“PSG akan memenangkan Liga Champions pada akhirnya, entah apakah kami masih ada dalam skuat ini atau tidak. Ini adalah klub yang sedang membangun pencapaian itu, dan sudah cukup dekat,” terang Verratti.

Sementara itu, Verratti juga memilih Ancelotti untuk pekerjaan manajer di timnas Italia yang saat ini sedang lowong. “Saya membuat debut Liga Champions berkat Ancelotti, dan dia banyak membantu untuk penampilan saya.”

“Dia juga membantu saya di luar lapangan dan tetap menjadi sosok yang sangat penting bagi saya. Kita akan lihat apakah dia akan menjadi pelatih Italia. Saya pasti menyukainya dan mendukungnya,” imbuh Verratti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply