Vardy Sebut Tampil di Piala Eropa Akan Lengkapi Musim Luar Biasanya

Agen Sbobet

Jamie Vardy sudah punya musim yang luar biasa bersama Leicester City. Tapi tampil di Piala Eropa 2016 bareng Inggris disebutnya akan menjadi puncaknya.

Vardy menjalani kisah bak dongeng di Leicester musim ini. Dia mengantarkan The Foxes ke tangga juara Premier League sekaligus berpeluang merebut gelar top skorer.

Sejauh ini pemain 29 tahun itu sudah mencetak 24 gol, hanya satu gol di belakang Harry Kane. Selisih itu bisa saja hilang di laga terakhir pada akhir pekan ini.

Di atas segalanya, Vardy menyebut bahwa tampil di Piala Eropa 2016 bersama Inggris akan jadi puncak dari perjalanan hebatnya musim ini. Meski belum diumumkan masuk skuat, nama Vardy diyakini akan ada di daftar akhir susunan skuat Roy Hodgson untuk ke Prancis.

“Itu akan menjadi puncak dari musim ini untuk saya,” kata Vardy dikutip Sky Sports.

“Mewakili negara Anda, kapapun itu adalah sebuah kebanggaan. Tapi untuk berada di sebuah turnamen dan semoga menjadi bagian dari sesuatu yang besar, itu cuma bisa jadi salah satu hal terbaik yang pernah ada,” tambahnya.

Vardy sampai saat ini sudah enam kali membela timnas Inggris. Dia mencetak dua gol di dua kesempatan terakhir, masing-masing satu ke gawang Jerman dan Belanda.

18 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply