Vardy Belum Unjuk Gigi Lagi, Leicester Masih Tanpa Kemenangan atas Arsenal

Agen Sbobet

Jamie Vardy masih juga belum memperlihatkan ketajaman seperti musim lalu ketika Leicester City yang ia bela berimbang 0-0 dengan Arsenal.

Musim lalu Vardy unjuk gigi dengan mencetak 24 gol, yang di akhir musim jumlahnya cuma kalah banyak dari Harry Kane (Tottenham Hotspur) sebagai topskorer.

Dari dua laga sejauh ini Vardy, dalam catatan Whoscored, cuma membuat dua tembakan lawan Hull City (Leicester kalah 1-2) dan dua tembakan lain lawan Arsenal (Leicester seri 0-0), tanpa ada tembakan-tembakan itu yang on target.

Leicester sendiri baru mampu meraih satu poin dari dua pertandingan di Premier League sejauh ini, berkat hasil seri lawan Arsenal, Sabtu (20/8/2016).

Hasil itu turut membuat The Foxes belum pernah lagi bisa menang atas The Gunners dalam sebuah partai Premier League, setelah dulu mampu berjaya dengan skor 2-1 pada 23 November 1994.

Berikut data dan fakta seputar pertandingan Leicester versus Arsenal seperti dirangkum BBC.

– Ini merupakan skor 0-0 pertama antara Leicester City dengan Arsenal di Premier League sejak Januari 2001.

– Leicester sedang menjalani rentetan 20 pertandingan tanpa kemenangan lawan Arsenal di Premier League (6 seri, 14 kalah).

– Arsenal belum pernah kalah di King Power Stadium dalam partai Premier League, dengan meraih tiga hasil seri dan menang 5-2 di sana musim lalu.

– Leicester baru mencatatkan tembakan tepat sasaran dalam pertandingan itu di menit ke-92.

– Leicester tidak terkalahkan dalam 16 partai kandang Premier League (10 menang, 6 seri) selepas kalah 2-5 dari Arsenal musim lalu.

– Kali terakhir Arsenal cuma mendapat satu poin setelah dua partai Premier League adalah pada musim 2011-12. Saat itu mereka pada akhirnya finis ketiga.

– Vardy masih belum mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran di Premier League musim ini.

– Untuk kali pertama sejak Agustus 2007, Arsenal sudah melewati empat laga tandang secara berurutan dengan hasil seri.

– Kasper Schmeichel baru menjadi kiper kedua Leicester yang bisa membuat clean sheet lawan Arsenal. Satu yang lain adalah Simon Royce pada Januari 2001.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply