Van Persie Optimis United Akan Pertahankan Gelar Musim Depan

Agen Sbobet

MANCHESTER – Striker Manchester United Robin Van Persie optimis timnya bisa mempertahankan gelar juara musim depan, walaupun tak lagi ditangani pelatih Sir Alex Ferguson.

Van Persie yang merupakan pencetak gol terbanyak musim lalu sudah menunjukkan produktivitasnya dengan mencetak gol saat timnya mengalahkan Australian All-Stars di Sydney.

Meski musim ini ditangani pelatih baru David Moyes, Van Persie tetap yakin United akan mampu mempertahankan gelar juara. Bahkan United siap menambah gelar juara yakni Liga championis.

Disaat rival-rivalnya mengatakan kekuatan United berkurang selepas Ferguson, Van Persie menjawab.

“Ya, mereka bisa saja mengatakan apa yang mereka inginkan. Hal itu sama sekali tak masalah buat kami. Satu-satunya masalah adalah cara kami bekerja. Yakinlah, kami bekerja dengan sangat keras,” ujar Van Persie.

van Persie merupakan pembelian besar terakhir yang dilakukan Ferguson saat diboyong dari Arsenal denga harga 24 juta poundsterling musim lalu.

“Musim lalu adalah tahun yang luar biasa. Itu merupakan tahun pertama saya bersama Ferguson sekaligus musim pertamaku di tim ini.”

“Musim ini adalah musim yang baru dengan pelatih baru dan juga staff yang baru namun dengan beberapa pelatih yang sama.”

“Moyes adalah pekerja keras sehingga kami optimis bisa mempertahankan gelar liga bahkan bisa menambahnya (dengan Liga Champions),” pungkasnya

28 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply