Van Persie Minta United Bisa Bertahan Tanpa Ferguson

Agen Sbobet

MANCHESTER – Bomber andalan Manchester United, Robin Van Persie meminta rekan-rekannya untuk bisa membuktikan kalau mereka bisa bertahan sepeninggal Sir Alex Ferguson.

Van Persie sendiri sukses meraih gelar pertamanya setelah dia memutuskan meninggalkan Arsenal musim lalu. United melalui persetujuan Ferguson menyetujui mengeluarkan uang sebesar 24 juta pounds untuk memboyong RVP ke Old Trafford.

“Kini saya ingin lebih (gelar) lagi,” ujar Van Persie baru-baru ini.

“Saya ingin gelar lebih banyak lagi karena saya sudah tahu rasanya mengangkat tropi. Hal itu memberimu perasaan yang luar biasa. Semoga musim depan kami bisa meraih double atau bahkan lebih.”

“(tanpa Ferguson) Akan menjadi era baru di United dan saya akan menunggu hal itu. Ini adalah bagian dari pekerjaan kami untuk selalu beradaptasi dengan situasi yang baru.”

“Pertama kami harus menikmati apa yang telah kami raih musim ini, lalu harus segera berfikir tentang musim depan.”

“Kami memiliki pelatih baru dan mungkin juga pemain-pemain yang baru akan datang. Wilfried Zaha berlabuh dari Crystal Palace dan mungkin juga akan ada pemain lain atau malah pergi dari ini. Kita semua tak akan pernah tahu.”

“Meski keadaan berubah, standar kami tetap sama. Kami ingin menjadi juara Liga musim depan, semoga kami bisa menambah piala satu atau dua tropi di musim mendatang,” pungkasnya.

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply