Van Nistelrooy: MU Datangkan Lukaku di Waktu Yang Tepat

Agen Sbobet

Legenda Manchester United Ruud Van Nistelrooy merasa kalau MU mendatangkan Romelu Lukaku di saat yang tepat.

Pemain berusia 24 tahun itu didatangkan MU dari Everton dengan benderol transfer sebesar 75 juta pounds, dan Nistelrooy tidak segan-segan untuk memuji kemampuan dari pemain berusia 24 tahun itu.

“Dia memiliki kekuatan tubuh yang luar biasa, dan dengan kecepatan yang dia miliki, dia sering sekali menceploskan peluang-peluang yang dia peroleh,” ucap Van Nistelrooy.

“Saya pikir dia adalah salah satu dari nomor punggung sembilan sejati, sama seperti striker Tottenham Harry Kane. Mereka adalah dua penyerang yang kuat, dan sering kali menjadi titik fokus dari penyerangan.

“Romelu tidak hanya kuat dalam menguasai bola, tapi juga kuat ketika berlari, dan menciptakan peluang.”

“Dia telah berhasil membuktikan diri di Everton. Kini tantangan dia adalah, dia harus membuat sebuah langkah maju, dan membuktikan kemampuan dia di klub barunya.

“Bermain untuk United, berbeda dengan bermain untuk Everton, jadi ini juga adalah sebuah langkah mental untuk dia.”

“Tekanannya berbeda, jadi jika dia mengatasi hal itu, maka saya tidak melihat adanya masalah. Saya rasa adanya pemain-pemain yang lebih baik di sekitar dia, juga akan bisa membantu dia.

“Saya dia akan beradaptasi dengan sangat baik. Saya mengharapkan dia untuk segera mencapai puncak performa.”

“Dari sudut pandang klub, ini adalah waktu yang tepat untuk mendatangkan dia. Dalam enam, tujuh, hingga delapan tahun kedepan, Manchester United berharap mereka bisa memiliki seorang penyerang hebat dalam diri Romelu Lukaku.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply