Van Gaal: MU Masih di Bisnis Liga Champions

Agen Sbobet

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, belum menyerah dalam perebutan posisi empat besar di Liga Primer Inggris setelah mengalahkan Norwich City 1-0 di Carrow Road, Sabtu (7/5).

Kemenangan atas Norwich membuat MU menempel ketat Manchester City di posisi keempat klasemen sementara. Dengan keunggulan jumlah pertandingan, MU hanya tertinggal satu poin dari ManCity.

Berbicara kepada MUTV usai pertandingan, Van Gaal mengakui MU baru saja meraih kemenangan penting atas Norwich. Pasalnya, kemenangan atas Norwich masih menghidupkan peluang MU untuk bermain di Liga Champions musim depan.

“Ya, ini kemenangan penting karena kami masih dalam bisnis (Liga Champions) dan kami akan tetap berada di bisnis ini dengan memberi tekanan ke pesaing. Ini sangat penting dan saya senang,” ujar Van Gaal.

Kemenangan atas Norwich juga membuat klub berjuluk The Canaries itu menjadi tim kedua yang terdegradasi dari Liga Primer musim ini setelah Aston Villa.

“Tidak mudah melawan Norwich yang sedang berjuang di zona degradasi, dan kami butuh kemenangan. Kami masih dalam persaingan,” ucap Van Gaal.

Juan Mata yang menjadi pahlawan kemenangan MU atas Norwich mengatakan timnya harus bermain di Liga Champions musim depan demi suporter The Red Devils.

“Kami harus menang dan melihat apa yang bisa dilakukan ManCity dan Arsenal. Kami melakukan segalanya untuk fans. Mereka melalui musim yang sulit, tapi pantas mendapat kebahagiaan,” tegas Mata.

ManCity dan Arsenal sendiri akan saling bertemu di Stadion Etihad, Minggu (8/5).

31 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply