Van Dijk Masih Berharap Bisa Gabung Liverpool

Agen Sbobet

Bek Southampton, Virgil van Dijk dikabarkan masih berharap bisa bergabung dengan Liverpool sebelum akhir bursa transfer ditutup.

Liverpool telah mendekati kesepakatan untuk bek tengah Belanda awal musim panas ini sebelum mengakhiri ketertarikan mereka dan meminta maaf kepada Southampton. Itu dilakukan setelah The Saints mengeluh kepada otoritas Liga Primer Inggris atas dugaan pendekatan ilegal.

Namun, Van Dijk masih berharap pindah ke Anfield dan absen dari skuat Soton untuk perjalanan pra musim ke Prancis pekan ini karena telah menyatakan keinginannya untuk menjadi bagian skuat Liverpool.

Sky Sports News melaporkan bahwa sumber yang dekat dengan pemain tersebut mengharapkan dia untuk bergabung dengan Liverpool sebelum batas waktu transfer. The Reds dipercaya juga masih menginginkan bek asal Belanda itu meski menarik diri dari kesepakatan awal bulan lalu.

Southampton tetap ingin mempertahankan pemain berusia 26 tahun itu meski ketertarikannya tinggi, dengan tim-tim seperti Chelsea dan Manchester City juga dikabarkan telah mempertimbangkan tawaran.

Soton kini tidak mungkin menerima tawaran kurang dari 60 juta poundsterling atau setara dengan Rp1 triliun untuk mantan pemain Celtic itu, yang membuat 21 penampilan Liga Primer Inggris untuk klub musim lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply