Van Dijk Beri Pujian Setinggi Langit pada Bintang Muda Liverpool

Van Dijk Beri Pujian Setinggi Langit pada Bintang Muda Liverpool

Agen Sbobet

Bek termahal Liga Premier Inggris, Virgil Van Dijk, merasa sangat senang membantu para pemain Akademi Liverpool untuk beradaptasi dengan lingkungan di tim utama The Reds.

Van Dijk bermitra dengan Nat Phillips yang masih berusia 21 tahun di jantung pertahanan Liverpool saat mereka mengalahkan Blackburn Rovers dengan skor 2-0 pada hari Jumat (20/7).

Bersama dengan beberapa pemain muda lainnya seperti Curtis Jones dan Rafa Camacho, Phillips telah menjadi starter di skuat Jurgen Klopp untuk empat pertandingan pertama musim panas, melawan FC Chester, Tranmere Rovers, Bury dan Blackburn.

Dan kapten timnas Belanda, Van Dijk menganggap itu adalah tanggung jawab yang menyenangkan untuk memastikan pemain muda bisa beradaptasi dengan para pemain senior Liverpool.

“Dari sudut pandang saya, saya suka, terutama dalam permainan pra-musim ini, bermain dengan orang-orang yang lebih muda dan banyak membantu mereka,” kata Van Dijk kepada situs resmi Liverpool.

“Saya pikir Nat melakukannya dengan baik hari ini, dia orang baik juga dan itu juga membantu, dan itu bagus untuk semua orang melihat mereka bermain dan mereka hanya perlu menikmatinya dan terutama bekerja keras dan mendapatkan peluang mereka,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply