Valverde Sebut Dua Pemain yang Bisa Gantikan Iniesta

Valverde Sebut Dua Pemain yang Bisa Gantikan Iniesta

Agen Sbobet

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, telah mengkonfirmasi bahwa Philippe Coutinho dan Carles Alena akan bertugas menggantikan posisi Andres Iniesta di skuat Catalan musim depan.

Coutinho sendiri bisa dibilang menjadi penandatanganan yang sukses untuk Blaugrana, yang pada bulan Januari lalu mereka datangkan dari Liverpool.

Sementara Alena, dia merupakan produk asli akademi La Masia, yang tengah berjuang untuk membantu Barcelona B untuk tidak terdegradasi dari Divisi Segunda. Dan untuk musim depan, kedua pemain tersebut akan ditugaskan untuk menggantikan posisi Iniesta, yang akan hengkang pada akhir musim ini.

Dan ketika ditanya tentang pengganti posisi Iniesta di skuatnya, Valverde mengatakan: “Pengganti posisi Iniesta? Kami memiliki Coutinho, yang dapat membantu kami dalam posisi itu, dan kami juga memiliki Alena dari Barca B,” kata Pelatih di konferensi Pers untuk perjalanan hari Minggu ke Levante.

“Kami juga telah kehilangan pemain yang sangat penting pada musim panas lalu [Neymar], itu seperti bencana dan kami harus beradaptasi dengan keadaan saat ini. Namun, yang terpenting kami sudah tahu tentang Andres untuk sementara waktu.

“Dan saya rasa, menggunakan pemain dari akademi itu penting untuk skuat. Alena sekarang telah berusia 20 tahun, dan pemain yang berumur antara 20 dan 22 sedang dalam masa terbaiknya, dia akan bisa membantu skuat saya,” pungkas Valverde.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply