Valverde Mulai Hitung-hitungan Peluang Juara Barca

Valverde Mulai Hitung-hitungan Peluang Juara Barca

Agen Sbobet

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mulai menghitung-hitung poin untuk menjuarai La Liga musim ini. Dia tak ingin Blaugrana melepaskan pedal gas.

Barcelona masih memimpin klasemen La Liga hingga memasuki pekan ke-31. Lionel Messi dkk mengoleksi 76 poin, unggul sembilan angka dari Atletico Madrid di peringkat dua.

Secara matematika, Barca hanya butuh 15 poin lagi untuk memastikan gelar juara La Liga. Artinya, dalam situasi ini, mereka harus memenangi lima pertandingan lagi untuk mengunci titel.

“Jika kami memenangkan lima dari delapan pertandingan yang tersisa, kami akan menjadi juara,” kata Valverde seperti dikutip Football-Espana.

Barca akan menjamu Leganes di Camp Nou, Minggu (8/4) dini hari WIB. Valverde menegaskan fokus timnya adalah meraih kemenangan dan tidak memikirkan tim lain, merujuk Atletico Madrid yang akan melakoni laga derby kontra Real Madrid.

Barcelona sendiri bisa mengunci gelar lebih cepat anda Atletico tak memetik poin di derby tersebut.

“Yang penting adalah kami meraih tiga poin karena kami membutuhkan 15 poin lagi untuk menjadi juara. Jika kami memenangkan lima dari delapan pertandingan yang tersisa, kami akan menjadi juara, dan jika kami menang nanti (melawan Leganes), kami tinggal memiliki empat pertandingan lagi [untuk dimenangi.”

“Kami tidak perlu memikirkan pertandingan lain, hanya perlu memikirkan kemungkinan kemenangan. Itulah yang mendorong kami. Leganes adalah tim dengan banyak antusiasme, dan mereka memiliki musim yang bagus,” Valverde menegaskan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply