Valverde: Ferguson Orang yang Sangat Penting di Dunia Sepak Bola

Valverde: Ferguson Orang yang Sangat Penting di Dunia Sepak Bola

Agen Sbobet

Manajer Barcelona, Ernesto Valverde mendefinisikan mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, sebagai orang yang sangat penting di dunia sepak bola, ketika mantan manajer asal Skotlandia itu menjalani masa pemulihan di rumah sakit pasca menjalani operasi darurat.

Manchester United mengkonfirmasi pada hari Sabtu (5/5), bahwa Ferguson menjalani operasi yang sukses akibat pendarahan otak.

Sejumlah pihak di dunia sepak bola telah mengirim pesan dukungan kepada mantan pelatih berusia 76 tahun, yang telah memenangkan 13 gelar Liga Premier Inggris dan 4 trofi Liga Champions selama 27 tahun masa tugasnya di Old Trafford.

Dan kali ini Valverde turut memberikan dukungan untuk Ferguson, setelah 10 pemain Barcelona memetik hasil imbang 2-2 dalam duel El Clasico melawan Real Madrid di Camp Nou, Senin (7/5) dini hari.

“Ferguson adalah orang yang sangat penting di dunia sepak bola,” kata Valverde pada konferensi pers pasca-pertandingan. “Apa yang kita semua harapkan adalah dia pulih sesegera mungkin. Saya mengirimnya doa dan semua orang yang menemani saya.”

Sementara itu, Barca telah mengamankan double-winner musim ini, yakni trofi Copa del Rey dan La Liga. Dan pada pertengahan pekan, tim asuhan Valverde ini bersiap untuk menghadapi Villarreal di Camp Nou pada Kamis (10/5).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply