Valencia Terus Kejar Barcelona

Valencia Terus Kejar Barcelona

Agen Sbobet

Valencia berhasil mengembalikan selisih angka dengan Barcelona ke angka empat poin usai mereka menang 2-0 atas tuan rumah Espanyol di Stadion RCDE, Minggu (19/11).

Tambahan tiga poin dari markas Espanyol membuat Valencia kini mengoleksi 30 poin. Jarak yang sempat melebar jadi tujuh poin dengan Barcelona yang jadi pemuncak klasemen kini kembali ke angka empat poin.

Selain itu, kemenangan atas Espanyol membuat Valencia memperlebar selisih angka dengan duo Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid. Kini Valencia unggul enam angka atas dua klub ibukota tersebut.

Valencia mencetak gol pertama lewat Geoffrey Kondogbia di menit ke-67. Gol itu berawal dari umpan Jose Gaya ke kotak penalti Espanyol. Bek kiri Espanyol, Aaron Caricol berhasil membuang bola keluar kotak penalti.

Bola kemudian jatuh ke kaki Kondogbia yang muncul dari lini kedua. Kondogbia lalu melepaskan tembakan akurat yang membuat bola bersarang di pojok kanan gawang Espanyol.

Setelah tertinggal 0-1, Espanyol coba memberikan tekanan untuk mencari gol balasan. Namun kemudian justru Valencia yang sukses lepas dari tekanan dengan kehadiran gol kedua yang dicetak Santi Mina di menit ke-83.

Gol ini juga bermula dari umpan silang yang dilepaskan oleh Carlos Soler. Bola yang mengarah ke kotak penalti dikontrol oleh bek Espanyol, Victor Sanchez Mata. Namun Mata seolah tak menyadari kehadiran Santi Mina yang langsung menyambar bola dengan tendangan voli yang tak berhasil diadang oleh Pau Lopez.

Hingga wasit Alejandro Hernandez meniup peluit tanda pertandingan berakhir, Valencia sukses mempertahankan kemenangan 2-0.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply