Usain Bolt Akan Perkuat MU Hadapi Barcelona

Usain Bolt Akan Perkuat MU Hadapi Barcelona

Agen Sbobet

Keinginan Usain Bolt main untuk Manchester United bisa jadi kenyataan. Dia berpeluang memperkuat Setan Merah dalam laga dengan Barcelona.

Bolt adalah suporter fanatik MU. Bukan cuma pendukung setia, pelari asal Jamaika itu berharap dirinya dikontrak Jose Mourinho dan benar-benar bermain untuk klub tersebut.

Harapan itu bisa menjadi nyata dalam waktu dekat. Mirror melaporkan kalau Bolt akan punya kesempatan memakai jersey The Red Devils di laga persahabatan. Tak main-main, lawan yang akan dihadapi adalah Barcelona.

Disebutkan kalau laga MU dengan Barcelona tersebut akan mempertemukan pemain-pemain legenda kedua kesebelasan. Itu artinya Bolt akan bisa berada satu lapangan dengan bintang-bintang lama MU seperti Edwin van der Sar, Paul Scholes, Dwight Yorke, Phil Neville, Louis Saha, Mikael Silvestre, Jesper Blomqvist, dan Quinton Fortune.

Sementara legenda Barcelona yang dijadwalkan tampil adalah Gaizka Mendiaeta, Eric Abidal, Migel Angel Nadal, Gheorghe Popescu, Ion Andoni Goikoetxea, dan Julio Salinas.

Tapi peluang Bolt main di pertandingan itu tergantung dirinya sendiri. Bolt saat ini tengah dibekap cedera hamstring yang dia dapat saat tampil di kejuaraan dunia. Kalau sudah pulih, dia bisa benar-benar memperkuat MU di atas lapangan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply