Usai Menang Telak, Atletico Kian Pede Sambangi Camp Nou

Agen Sbobet

Kemenangan telak atas Sporting Gijon menjaga laju positif Atletico Madrid. Fernando Torres pun meyakini timnya akan menghadapi Barcelona dalam kondisi terbaik.

Atletico menang besar kala menjamu Sporting Gijon di jornada 4 La Liga, Sabtu (17/9/2016) malam WIB. Pasukan Diego Simeone itu membukukan kemenangan 5-0.

Torres sendiri juga tampil bagus dalam laga tersebut. Dia mencetak dua gol setelah masuk menggantikan Antoine Griezmann, yang juga bikin dua gol dalam laga tersebut.

Hasil melawan Sporting Gijon ini merupakan kemenangan ketiga secara beruntun yang dibukukan Atletico di semua kompetisi setelah sebelumnya sempat bermain imbang di dua laga awal. Tengah dalam momentum positif, Atletico pun disebut Torres akan menyambangi markas Barca, Kamis (22/9) dinihari WIB, dengan kepercayaan diri tinggi.

“Bagus semua pemain bisa membantu dan juga pemain pengganti,” ujar Torres kepada beIN Sport seperti dikutip dari Soccerway.

“Kami punya dinamika yang positif dan ini adalah momen yang bagus untuk melawan Barcelona, yang merupakan lawan paling rumit yang pernah kami hadapi dalam beberapa tahun terakhir.”

“Bermain di Camp Nou itu tidak akan pernah jadi waktu yang bagus, tapi lebih baik melakukannya ketika Anda percaya diri. Kami sudah menemukan laju yang bagus setelah dua hasil imbang (melawan Alaves dan Leganes) dan kami memulai Liga Champions dengan baik (usai menang 1-0 atas PSV). Kepercayaan diri kami tinggi,” ucap Torres.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply