Usai Lawan Timnas Indonesia, Beberapa Pemain Malaysia Cedera

Agen Sbobet

Setelah mendapatkan kemenangan meyakinkan atas Timnas Indonesia dengan skor 3-0, Malaysia mendapatkan masalah lantaran banyak pemain yang cedera.

Pencetak gol pertama Malaysia ke gawang Indonesia, Safiq Ahmad, mengalami cedera. Hal itu membuat pelatih Ong Kim Swee ragu sang pemain bisa berlaga di pertandingan berikutnya melawan Thailand.

“Memang terlalu dini mengatakan, namun sepertinya cedera yang dialami pemain kami cukup serius.”

“Bukan hanya Safiq, namun juga ada beberapa pemain lainnya yang mengeluhkan rasa nyeri,” tutur Kim Swee seperti dikutip dari ESPN.

Kim Swee sendiri yakin bahwa ia bisa menemukan solusi di balik masalah cedera yang sedang dialami saat ini.

“Kami masih akan menunggu pemeriksaan lebih lanjut namun kami masih memiliki pemain lainnya yang bisa tampil bila dibutuhkan,” kata Kim Swee.

Kim Swee sendiri tak mau menganggap Malaysia sudah ada di posisi yang bagus dalam perburuan tiket ke putaran final Piala Asia. Saat ini ‘Harimau Muda’ memimpin dengan koleksi tiga poin setelah Thailand dan Mongolia bermain imbang 1-1.

“Kami memulai perjalanan di babak kualifikasi ini dengan kemenangan yang bagus namun kami tahu bahwa tak mudah untuk bermain menghadapi Thailand setelah laga lawan Indonesia.”

“Yang harus kami lakukan saat ini adalah kembali ke titik awal dan berharap para pemain bisa pulih sebelum laga,” kata Kim Swee.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply